Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 28 April 2013


Gimana kabarnya sobat KT, baik kan. Oke, kali ini KT akan share tentang 7 Detektif dengan Tingkat analisis terbaik. Langsung aja berikut klasemennya..

7. Hotaru Oreki
bisa dibilang kasus dari Novel, terbilang sederhana dengan cerita pokoknya kehidupan SMA sehari-hari.

6. Conan Edogawa / Shinichi Kudo
wah, mungkin ini detective favorite kalian dan kenapakah ada diperingkat paling ini?, alasan nya simple karena sensei Aoyama Gosho tipe pembuat kasus yang kebanyakan hanya Alat Bagaimana dan Trik Alibi bagaimana. Maksudnya trik kasus detective conan hanya menentukan bagaimana cara pelaku melakukan kejahatan tanpa memikirkan sisi psikologis si pelaku. Dan untuk Heiji Hattori, Saguru Hakuba dan Kaito Kid mungkin bisa disejajarkan kemampuan nya dengan Shinichi Kudo. Oh iya jika kalian tahu bahwa hanya Detective Conan lah yang release 1 chapter per minggu, serial detective lain nya membutuhkan lebih banyak waktu untuk release.

5. Akise Aru 
banyak yang tidak mengenal tokoh ini karena genre dari ceritanya dari chara ini sendiri pun bukan detective melainkan Game Real Action Of The Death, yak itu adalah Mirai Nikki, disini Akise Aru sebagai orang yang penasaran akan berbagai kasus pembunuhan yang terjadi dikota nya dan itu penyebabnya adalah game penentuan masa depan, Akise Aru berhasil menyimpulkan bahwa dunia yg dia tinggali sekarang adalah dunia ke 2 dan dialam lain masih banyak dunia-dunia lain, yang nonton Mirai Nikki pasti tau.

4. L (lawliet lucious)
Detective yang sudah terkenal diseluruh dunia, semua polisi dunia tunduk pada L karena hasil analisis nya tidak pernah salah, namun tindakan nya terlalu mengancam banyak nyawa polisi yg diperintah seperti pada kasus Death Note dia telah mengorbankan banyak polisi, sedangkan dirinya aman dibalik bayangan walaupun sudah mengorbankan banyak orang namun akhirnya L kalah dan terbunuh oleh Kira. Near dan Mellow sendiri mengaku bahwa kemampuan mereka dibawah L, dan jika tidak karena perbuatan ceroboh anak buah Kira kemungkinan Near pun terbunuh.

3. Light Yagami (KIRA)
jenius mahasiswa terpintar dijepang, dia berhasil membunuh Lawliet dan Mellow, kehebatan analisis nya adalah Light selalu mempersiapkan segala hal apapun terlebih dahulu bahkan hal terkecil, Kira kalah karena orang-orang bodoh disekeliling nya yg tidak mau menuruti perkataan nya seperti Misa Amane yg membuat Light harus mengungkapkan tentang Death Note pada L.

2. Shinra Sakaki / So Touma
Shinra Sakaki adalah pemilik dari cincin CMB yaitu cincin yg punya hak kuasa atas penelitian apapun dengan dibiayai penelitian nya oleh pemerintah inggris, sedangkan So Touma adalah mahasiswa jenius yg lulus dari MIT, universitas inggris yg terkenal paling bagus didunia. Kedua adalah chara dari sensei Motoshirou Katou yang dibuat dengan menyelesaikan kasus psikologis seperti contoh, A dibunuh B, B dibunuh C, C dibunuh D, D dibunuh A. pembunuhan paradoks yg tidak ada trik sedikitpun dan hanya psikologis.

1. Kiyoshiro Yumemizu
menyebut dirinya sendiri adalah Detective Hebat yang mampu menyelesaikan kasus apapun, walaupun dia tidak mempunyai logika umum namun dikasus pertama detective yg juga mengaku mantan Profesor di Universitas ini mampu memahami psikologis pelaku dan triknya. 


Sekian posting KT kali ini.. Tetep pantengin Kaz-techno dan jangan lupa Follow + Comment ya.. 

{ 3 Comment... read them below or Comment }

  1. Fans Shinichi Kudo Hadir gan XD skalian Blogwalking :D

    BalasHapus
  2. nice info, maaf nih sebelumnya, banner saya diperbarui dong

    www.sevenskys.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Cable car or gondola is one of transportation that can be used to see the beauty of the landscape
    togel online

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Kaz-Techno - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -